SOLOPOS.COM - Kabar meninggalnya Pupu Purnama (Instagram @filmbayigaib)

Kabar duka dari Pupu Purnama, pemeran bayi dalam film Bayi Gaib yang meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO – Film horor terbaru yang dibintangi Rianti Cartwright, Asraf Sinclair, dan Mario Lawalata, Bayi Gaib, tengah menebar teror di bioskop. Film yang dirilis mulai 15 Februari 2018 ini mendapatkan 231.830 penonton.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di tengah euforia film ini, ada kabar duka yang terselip, yakni meninggalnya sang pemeran bayi, Pupu Purnama. Kabar meninggalnya Pupu Purnama ini dikabarkan lewat akun resmi Instagram film Bayi Gaib, @filmbayigaib, Senin (19/2/2018). Baca juga: Pemeran Bayi di Film Bayi Gaib Meninggal Dunia

“Keluarga besar #DeeCompany dan #MDPictures turut berduka cita atas meninggalnya Pupu Purnama, pemeran bayi dalam film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati. Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tulis @filmbayigaib sebagai keterangan foto.

Kabar duka ini membuat sejumlah netizen yang telah menonton film Bayi Gaib sedih. Mereka tak menyangka Pupu Purnama meninggal dalam usia 38 tahun. “Turut berduka cita ya atas meninggalnya Om Pupu. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aktingnya bagus banget, aku sudah nonton, selamat jalan om,” komentar @asdikaww.

“Innalillahi, apa jangan-jangan ada hubungannya dengan tagline yang bertuliskan bayi tumbal bayi mati, hmmm,” sambung @syafei_abdullah_.

“Belom jadi nonton sudah sedih. Harus ditonton film ini, sedih sekali. Berikan apresiasi yang tinggi atas aktingnya Om Pupu,” imbuh @nura_z.

Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati merupakan film yang didaur ulang dari Bayi Ajaib pada 1982 silam. Film ini menceritakan pasangan suami istri, Rafa (Ashraf Sinclair) dan Farah (Rianti Catwright). Kehidupan mereka sangat bahagia hingga membuat saingan Rafa, Ronald, iri. Dia melakukan segala cara untuk membuat hidup Rafa menderita. Penderitaan Rafa bermula saat Farah melahirkan bayi mereka dengan cara yang tidak wajar. Kelahiran bayi itu membuat mereka mengalami gangguan dari makhluk gaib.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya