KABAR DUKA : Pemeran Bayi di Film Bayi Gaib Meninggal Dunia

KABAR DUKA : Pemeran Bayi di Film Bayi Gaib Meninggal Dunia

SOLOPOS.COM - Poster film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati (Youtube)

Pemeran bayi di film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO – Pemeran bayi di film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati meninggal dunia. Pupu Purnama meninggal dunia tidak lama setelah filmnya dirilis.

Kabar meninggalnya Pupu Purnama kali pertama dikabarkan lewat akun media sosial Instagram. Pupu Purnama meninggal di usia 38 tahun. Baca juga: 8 Film Indonesia Siap Temani Anda di Februari 2018

"Keluarga besar #DeeCompany & #MDPictures turut berduka cita atas meninggalnya Pupu Purnama, pemeran bayi dalam film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati," tulis akun Instagram yang mengabarkan meninggalnya Pupu Purnama, seperti dikutip Liputan6.com, Rabu (21/2/2018).

"Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tambah akun @filmbayigaib.

 

Pupu Purnama ikut akting bersama dengan Rianti Cartwright dan Ashraf Sinclair. Penampilannya berhasil membuat bulu kuduk para penonton berdiri.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati merupakan film yang didaur ulang dari Bayi Ajaib pada 1982 silam. Film ini menceritakan pasangan suami istri, Rafa [Ashraf Sinclair] dan Farah [Rianti Catwright].

Kehidupan Rafa dan Farah sangat bahagia hingga membuat saingan mereka, Ronald, iri. Dia melakukan segala cara untuk membuat hidup Rafa menderita. Penderitaan Rafa bermula saat Farah melahirkan bayi mereka dengan cara yang tidak wajar. Kelahiran bayi itu membuat mereka mengalami gangguan dari makhluk gaib.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kisah ABG Klaten Terobos Penyekatan: Niat Beli Makan Ke Jogja, Pulang Jadi Tersangka

ABG Klaten yang nekat terobos penyekatan pemudik di Pospam Prambanan niatnya pergi ke Jogja untuk beli makan buat buka puasa.

Dikhawatirkan Picu Kerumunan, Pasar Tiban di Pekalongan Dibubarkan

Meningkatnya aktivitas warga menjelang Lebaran, terutama di Alun-alun Kota Pekalongan rawan memicu penyebaran virus corona.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Selasa 11 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Selasa, 11 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Warga di 12 Padukuhan di Sleman Dilarang Salat Id Berjamaah

Kalau sudah zona merah, salat Idulfitri baik di masjid maupun lapangan tidak dibolehkan.

Kemenag Jateng Sebut Sudah 300 Ulama Meninggal Akibat Covid-19

Data dari Kementerian Agama pusat ada 300 ulama yang meninggal akibat terpapar Covid-19 se-Indonesia.

Kemenhub Ungkap Potensi Warga Mudik Besok

Kemenhub memperkirakan aktivitas mudik bakal terjadi lagi, Selasa (11/5/2021) besok dan Rabu (12/5/2021) lusa.

Tambang Emas Longsor di Sumbar, 4 Meninggal

Asnedi mengatakan longsor di lokasi tambang itu bukan sekali ini terjadi. Sebelumnya, menurut Asnedi, lokasi tambang itu pernah longsor Januari lalu.

Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal, Dinkes Tracing Safari Dakwah

Dinkes Riau meminta puskesmas yang wilayahnya ketempatan safari dakwah Ustaz Tengku Zulkarnain segera melalukan tracing kontak fisik.

Mudik Dilarang, Pedagang di Madiun Ngeluh Pasar Sepi Jelang Lebaran

Jika dibandingkan dengan momen Lebaran tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kondisi pasar menjadi paling sepi.

Usulan Liga 1 Tanpa Degradasi, Presiden Pasoepati: Ini Kompetisi atau Tarkam?

Presiden Pasoepati, Maryadi Gondrong, menyayangkan munculnya gagasan kompetisi tanpa degradasi di Liga 1 maupun Liga 2. Menurut Gondrong, liga tanpa degradasi sama saja mengebiri ruh kompetisi.

Dishub Semarang Catat 8 Titik Kemacetan Jelang Lebaran

Larangan mudik tak menyebabkan Semarang bebas macet, bahkan Dishub Kota Semarang mendeteksi adanya delapan titik kemacetan di kota ini.