SOLOPOS.COM - Pembalap Ferrari Jules Bianchi masih dalam perawatan intensif seusai kecelakaan. Ist/mirror.co.uk

Kabar duka datang dari Pebalap F1 Jules Bianchi yang dinyatakan meninggal dunia usai koma sembilan bulan.

Solopos.com, NICE – Kabar duka datang dari ajang balap Formula 1. Pebalap Marussia Jules Bianchi meninggal dunia setelah sempat dalam kondisi koma selama sembilan bulan akibat kecelakaan.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kabar mengenai meninggalnya Jules itu diketahui setelah laman fanpage Facebook Bianchi mengunggah pernyataan resmi dari pihak keluarga. Bleacher Report melansir pernyataan itu.

“Jules berjuang sampai akhir, seperti yang selalu dia lakukan. Tapi, hari ini perjuangannya sampai pada akhirnya,” tulis pernyataan resmi keluarga itu.

Jules meninggal di Centre Hospitalier Universitaire, Nice, Paris, Jumat (17/7/2015) malam waktu setempat. Di rumah sakit itu, dia menjalani perawatan cedera kepala akibat kecekalaan di seri GP Jepang di Suzuka pada Oktober lalu.

Kala itu, mobil yang ditungganginya menabrak crane yang sedang mengevakuasi mobil Adrian Sutil, yang harus diangkat keluar lintasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya