SOLOPOS.COM - Narendra KDI (Facebook)

Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air, Narendra KDI, meninggal dunia.

Solopos.com, JAKARTA — Dunia musik dangdut Tanah Air kembali berduka. Penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Narendra, meninggal dunia karena penyakit radang selaput otak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyanyi bernama lengkap Narendra Narwanto itu mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (6/10/2016) kemarin, sekitar pukul 14.00 WIB. Dia meninggal di usia 38 tahun. Selama ini Narendra sering mengeluh sakit kepala.

Kondisinya sempat naik turun. Sebelum meninggal, Narendra sempat menyanyi di Malaysia 25 September 2016.  Tapi pada 28 September 2016, Narendra masuk UGD karena kelelahan. Narendra juga sempat menulis status di FB terkait penyakitnya.

Sahabat fb. Andaikan umurku tidak panjang ..aku mohon maafkanlah aku. Jika aku tanpa sengaja ataupun sengaja membuat sakit hati kalian. Aku tidak takut dngn kematian.karna sejatinya setiap mahluk yg bernyawa pasti akan mati.tinggl tunggu waktu nya saja. Ya ALLAH. aku ingin mati dlm keadaan yg baik. Tidak mau membuat susah keluarga atau teman2. Entah knp kepala ku pusing sekali. Dan pusingnya susah untuk digambarkan. Sakit bngt. Rasanya mau pecah. YaAllah tolong angkat sakit ku ini. Masih bnyk tugas2ku yg belum selesai,” tulis Narendra di akun Facebook-nya 5 September 2016 lalu.

Jenazah Narendra KDI dimakamkan di TPU Budi Darma, Jakarta Utara. Beberapa kerabat dan rekannya di KDI juga sudah melayat ke kediaman keluarga Narendra. Selamat jalan Narendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya