Kabar Duka, Musikus Senior Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia
Dian Pramana Poetra bersama sang istri. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari penyanyi senior Dian Pramana Poetra. Penyanyi 57 tahun itu meninggal dunia hari ini, Kamis (27/12/2018) sekitar pukul 20.50 WIB. Kabar duka itu beredar melalui pesan grup Whatsapp.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia salalh satu Musisi Indonesia. Dian Pramana Putra bin Hadi Suwito, pada hari ini 27/12/2018 , pukul 20.50 WIB. Jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Tebet Barat VI H no. 3. Tebet. Semoga semua amal ibadahnya diterima Allah SWT, diampuni semua dosa-dosanya, dimaafkan segala salah dan khilafnya, ain ya robbal alamiin," tulis pesan tersebut.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh sahabat dan rekan duet Dian Pramana Poetra, Deddy Dhukun . "Iya benar mas [Dian Pramana Poetra meninggal]. Sekarang jenazah sudah di rumah duka di Tebet," terang Deddy Dhukun dilansir Suara.com, Kamis (27/12/2018).

Sebelumnya, Dian Pramana Poetra memang dikabarkan tengah kritis karena mengidap penyakit kanker darah stadium empat. Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Deddy Dhukun.

"Kalau dirawat di rumah sakit Hermina baru kemarin. Tapi kalau merasakan sakitnya itu sudah sekitar seminggu lalu. Tapi dia nggak pernah mau diajak ke dokter," kata Deddy Dhukun, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (26/12/2018).

Bahkan menurut Deddy Dhukun, ia bersama beberapa musisi akan membua acara penggalangan dana untuk Dian Pramana Poetra pada 29 Desember mendatang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom