SOLOPOS.COM - Posting Gus Mus mohon doa untuk istrinya. (Facebook.com)

Kabar duka datang dari wafatnya Siti Fatmah istri Gus Mus.

Solopos.com, SOLO – Mantan Rois Aam PBNU KH Ahmad Musthofa Bisri atau yang akrab disapa Gus Mus mengunggah foto kondisi terakhir istrinya sesaat setelah dinyatakan meninggal dunia ke sosial media (sosmed) Facebook.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Ia memberitahukan bahwa istrinya, Siti Fatmah Mustofa mengembuskan napas terakhir di RS Rembang pada 30 Juni 2016 pukul 14.30. Lewat postingnya itu pula, ulama yang kerap dipanggil Simbah Kakung itu juga memohon supaya para pengguna Internet (netizen) bersedia mengirimkan doa.

“Mohon segala kesalahan almarhumah dimaafkan dan mohon doa semoga amal-amal baiknya diterima dan dosa-dosanya diampuni oleh Allah. Al-Fatihah,” tulis Gus Mus di Facebook, Kamis (30/6/2016) pukul 16.17 WIB.

Tak perlu waktu lama, ribuan netizen langsung membanjiri kolom komentar dan menyampaikan ucapan rasa belasungkawa. Banyak yang menyebut Siti Fatmah meninggal dalam kondisi dan waktu yang baik karena bertepatan dengan bulan Ramadan.

“Ibu yang baik, meninggal di hari baik di bulan baik. Ibu Nyai Hajjah Siti Fatma Mustofa Bisri. Semoga dilapangkan jalan menuju keharibaan-Nya, diterima amal ibadahnya dan diampuni segala khilaf dan dosanya,” tulis Muhammad Luthfil Hakim.

“Turut berbelasungkawa Kyai,,,semoga dosa-dosa almarhumah diampuni,.semoga khusnul khotimah,,dipanggil dimalam jum’at bulan suci Ramadhan. Aamiin,” komentar Adiezty Vanansya.

Informasi yang dikutip Solopos.com dari laman NU Online menyebutkan bahwa jenazah Siti Fatmah rencananya dimakamkan di pemakaman Kabongan Kidul, Rembang, Jumat (1/7/2016) pukul 13.30 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya