SOLOPOS.COM - Mike Mohede (Instagram)

Mike Mohede meninggal karena serangan jantung.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi muda berbakat Mike Mohede tutup usia, Minggu (31/7/2016). Menurut informasi yang beredar, Mike meninggal karena serangan jantung. Saat ini jenazahnya berada di Rumah Sakit Bintaro.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ucapan duka mengalir dari para sahabat dan rekan penyanyi di media sosial Twitter. Beberapa teman musisi Mike semasa perjuangan di salah satu ajang pencarian bakat bermusik, Judika, turut menyampaikan berita duka itu lewat media sosial. Begitu juga dengan musisi lain yang pernah bekerjasama dengannya.

“Ya Tuhan..ga percaya dapet kabar sahabatku mike mohede meninggal..Tuhan kasih kekuatan buat mamanya mike dan keluarga besar yang ditinggalkan..Rip brader..” kicau penyanyi Judika seperti dikutip Detik.com, Minggu.

I feel honored to sing with you at #RaisaKonser. thanks @MikeMohede , for your great voice and talent. i will miss you. #RIPMikeMohede,” tulis Raisa Andriana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya