Muslimin Daeng Eppe (Istimewa-detik.com)

Solopos.com, MAKASSAR - Mantan wasit PSSI, Muslimin Daeng Eppe, meninggal dunia, Kamis (18/7/2019). Muslimin wafat karena mengidap kanker tulang.

Selain aktif menjadi wasit, Muslimin juga merupakan anggota Polrestabes Makassar. Terakhir, dia bertugas di Satuan Narkoba Polrestabes Makassar. Kabar meninggalnya Muslimin ini diungkap oleh Kapolrestaves Makassar, Kombes Wahyu Dwi Ariwibowo.

"Kami beserta keluarga besar Polrestabes Makassar beserta bhayangkari mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Iptu Muslimin, semoga almarhum husnul khotimah ditempatkan ditempat terbaik di sisi-Nya, diampuni dosa-dosanya, dan di terima amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan. Amin YRA," katanya seperti dilansir detik.com, Kamis.

Muslimin dikenal sebagai salah satu wasit terbaik asal Sulawesi Selatan. Dia pernah memimpin laga di Liga 1 musim lalu dan beberapa pertandingan di Piala Presiden 2017. Berdasarkan informasi yang dihimpun, almarhum sempat mendapatkan perawatan intensif di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

"Betul, beliau adalah wasit, meninggal pukul [Kamis] 03.20 WITA, karena sakit kanker tulang," kata Wahyu.

Jenazah almarhum Muslimin Daeng Ngeppe disemayamkan di rumah duka di Jalan Borong Indah perumahan Graha Gosyen Indah, Makassar. Jenazah akan dibawa dan dimakamkan di Kabupaten Takalar.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten