SOLOPOS.COM - PSSI (PSSI.Org)

Kabar duka datang dari persepakbolaan Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari sepak bola Indonesia. Mantan pemain Timnas Indonesia Binatama era 1979, Gatot Hariyo Sutedjo atau dikenal G.H, meninggal dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

GH Sutedjo yang kini juga masih menjadi salah satu pengurus PSSI wafat di Rumah Sakit Harapan Kita, Jumat (7/4/2017) sekitar pukul 8.00 WIB. Pria kelahiran Jakarta 24 Agustus 1961 ini terakhir masih menjabat sebagai Ketua Departemen Perencanaan dan Pengembangan PSSI.

“Innalillahiwainalilahirojiun, telah meninggal dunia pukul 08.00 (WIB) di RS Harapan Kita, abang, saudara kita, Bapak GH Sutedjo,” sebut Deputi Sekjen PSSI, Fanny Iriawan, seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat.

Almarhum GH Sutedjo akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur. “Jenazah sudah diberangkatkan ke rumah duka pada 09.30 WIB di Jalan Lubang Buaya Nomor 26, Jakarta Timur,” jelas Fanny.

GH Sutedjo termasuk salah satu voter yang mendukung terpilihnya Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI. Pada Desember 2015, Gh Sutedjo meraih gelar Doktor Ilmu Hukum dari Universitas Krisnadwipayana, Jakarta.

GH Sutedjo juga terpilih sebagai Ketua Pengcab PSSI Jakarta Timur untuk periode 2015-2019. Ia bersama Muhammad Zein dulu sempat menjadi pengurus Persijatim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya