SOLOPOS.COM - Persipura Jayapura (Twitter)

Kabar duka datang dari persepakbolaan Indonesia.

Solopos.com, JAYAPURA – Mantan pemain Persipura Jayapura, Hengki Rumere, ditemukan meninggal dunia dalam kebakaran yang menghanguskan rumahnya di kompleks Jalan Pendidikan Kotaraja Dalam, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Minggu (19/2/2017) pagi WIT.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Antaranews, kebakaran terjadi sekitar pukul 05.30 WIT itu. Anak korban, Yohanis Rumere, mengetahui kebakaran tersebut namun tidak bisa menolong karena api terlanjur membesar. Api sendiri baru bisa dipadamkan sekitar pukul 06.45 WIT setelah mobil pemadam kebakaran membantu memadamkan api.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Akmad Kamal, membenarkan terjadi kebakaran yang menyebabkan satu korban meninggal. “Laporan yang diterima saat ditemukan jenazah, korban tertimpa batang besi dari atap rumahnya,” kata Kombes Kamal.

Saat ini jenazah korban sudah dievakusi ke RSUD Jayapura. Hengki Rumere, 70, adalah salah satu pemain bola yang ikut membawa harum nama Persipura di era 1970-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya