SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar duka datang dari Whitney Houston yang baru saja kehilangan anaknya.

Solopos.com, NEW YORK — Putri Whitney Houston, Bobbi Kristina, akhirnya dinyatajan meninggal dunia usai mengalami koma selama lima bulan. Bobbi meninggal dunia di usia 22 tahun di rumah sakit Atlanta, tempatnya dirawat sejak Juni lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir TMZ, Senin (27/7/2015) Bobbi Kristina ditemukan tenggelam di bathtub kediamannya di Atlanta pada 31 Januari lalu. Kala itu, pihak kepolisian yakin ia telah berada di dalam air selama dua hingga lima menit.

Sementara itu, pihak keluarga mencurigai adanya faktor kesengajaan dalam insiden tersebut. Sang kekasih, Nick Gordon, adalah orang pertama yang dicurigai, mengingat adanya luka-luka goresan pada wajah dan tubuh Bobbi setelah Nick dan sang rekan, Max Lomas, menemukannya di bathtub.

Nick Gordon, mendapatkan gugatan dari Bedelia Hargrove, wakil keluarga yang ditunjuk oleh pengadilan, mengklaim telah melakukan kekerasan fisik pada Bobbi sebelum ditemukan tak sadarkan diri di bathtub pada Januari lalu. Tak hanya itu, bahkan Nick diduga mencuri uang Bobbi saat ia terbaring koma di rumah sakit.

“Sebelum insiden 31 Januari 2015 terjadi, Brown berencana untuk bertemu dan memberitahu temannya bahwa Gordon bukanlah pria yang tepat untuknya. Namun sayangnya saat itu pertemuan tak pernah terjadi karena Brown ditemukan tak sadarkan diri di bathtub, dengan mulut bengkak dan gigi tanggal,” ujar Bedelia pada tuntutannya.

Nick pun diklaim berkali-kali melakukan kekerasan pada Bobbi, seperti pemukulan pada wajah, memukul bagian depan mulut hingga gigi-giginya tanggal, hingga menggeret rambut Bobbi hingga ke lantai atas. Mengenai uang yang dicuri dari tabungan bank Bobbi, setidaknya sebanyak US $11 ribu (Rp 146,6 juta) diambil oleh Nick ketika Bobbi dirawat di rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya