SOLOPOS.COM - Komeng bersama keluarga. (Istimewa/Liputan6.com)

Putri bungsu komedian Komeng meninggal dunia.

Solopos.com, JAKARTA Secara mengejutkan kabar duka datang dari keluarga komedian Komeng. Anak ketiganya, Caca diketahui meninggal dunia karena sakit. Caca meninggal pada Sabtu sore kemarin. Pemilik nama asli Cantika Alhayu Aldi tersebut mengembuskan napas terakhirnya pada usia 10 tahun.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

“Iya dia memang sakit. Tapi sempat sembuh, berobatnya juga sudah lama,” kata Komeng ditemui di rumah duka di kawasan Citeureup, Bogor, Jawa Barat, melansir Liputan6, Sabtu (27/8/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

(Baca juga: Putri Bungsu Komeng Meninggal Dunia)

Sang anak yang sempat sehat rupanya tiba-tiba mendadak kembali sakit. Berharap mendapatkan pertolongan pertama dengan membawanya ke rumah sakit, namun takdir berkata lain.

“Awalnya batuk, terus memang mau langsung dibawa ke rumah sakit. Meninggalnya di jalan pas menuju rumah sakit,” tutur Komeng menambahkan.

Caca meninggalkan Komeng dan ibunya, Aprilliana Indra Dewi, serta dua saudara kembarnya, Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi. Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan.

Kabar meninggalnya Cantika disampaikan kali pertama oleh Maman Suherman, pengamat sosial berkepala botak yang kerap tampil di acara forum komedi Indonesia Lawak Klub Trans7.

“Inna lillahi wa inna ilahi rojiun, tlh berpulang ke Rahmatullah Caca putri Bang Komeng. Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ungkap Maman lewat akun Twitter miliknya, @Mamansuherman, Sabtu (27/8/2016) pukul 18.47 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya