SOLOPOS.COM - Garry Shandling. (Istimewa)

Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood.

Solopos.com, LOS ANGELES – Komedian asal Amerika Serikat Garry Sandling diberitakan meninggal dunia pada Kamis, 24 Maret 2016. Ia menghembuskan napas terakhir di usia 66 tahun di sebuah rumah sakit di Los Angeles.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

TMZ mewartakan bahwa bintang The Larry Sanders Show tersebut diketahui tidak sedang mengidap penyakit tertentu. Ini terjadi secara mendadak bahkan ia dikabarkan masih terlihat sehat dan berbincang-bincang dengan orang lain di pagi harinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Seorang sumber mengatakan kalau 911 menerima telepon dari kediaman Garry dan langsung membawanya ke rumah sakit. Setibanya di rumah sakit ia masih bernafas dan kemudian dinyatakan meninggal dunia.

Pria kelahiran Chicago yang juga dikenal sebagai stand up comedi-an dan aktor tersebut telah membintangi sederet film dan menjadi presenter dalam sejarah hidupnya. Ia dikenal sebagai presenter It’s Garry Shanling’s Show dan The Larry Sanders Show. Garry juga kerap tampil dalam sederet film ternama seperti Iron Man 2, Captain America : The Winter Soldier, Dr. Dolittle, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya