Kabar Duka: Keluarga Bek Real Madrid Meninggal Karena Virus Corona
Nacho Fernandez (Instagram)

Solopos.com, MADRID - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, kehilangan salah satu keluarganya karena virus corona. Spanyol memang menjadi salah satu negara yang terdapat banyak kasus virus corona.

Spanyol sendiri menjadi negara kedua di Eropa dengan kasus virus corona terbanyak setelah Italia. Total ada lebih dari 18.000 kasus virus corona di Negeri Matador. Sebanyak 831 orang dilaporkan meninggal akibat virus tersebut.

Wanita Asal Magetan Yang Dirawat di RSUD dr. Soedono Madiun Positif Corona

Kondisi ini membuat event-event olahraga dihentikan untuk sementara, termasuk Liga Spanyol. Semua warga dianjurkan untuk mengisolasi diri secara mandiri, termasuk para pemain sepak bola.

Namun, ada kabar duka datang dari pesepakbola asal klub Real Madrid, Nacho Fernandes, yang kehilangan salah satu keluarganya karena virus corona. Hal itu diungkapkan oleh adik Nacho, Alex, yang juga merupakan lulusan akademi Madrid.

"Saya juga melalui situasi ini seperti yang lainnya, ini situasi yang aneh, super aneh. Tapi saya menghadapinya dengan cara sebaik mungkin dan dengan keluarga," ungkap Alex seperti dikutip dari detik.com, Jumat (20/3/2020).

Deteksi Corona, Ini Orang-Orang yang Wajib Periksa ke Rumah Sakit

"Di Madrid, ada beberapa orang di keluarga kami yang positif dan seorang sesepuh keluarga meninggal dunia. Kami bisa bilang bahwa kami terdampak situasi ini. Ini adalah sesuatu yang rasanya tidak terpikirkan bakal Anda jalani."

"Anda tak pernah siap untuk situasi seperti ini, ini sulit dibayangkan. Saya terus berhubungan dengan keluarga setiap hari dan menyimpan apa yang terjadi dengan sesepuh keluarga kami, kami semua aman di rumah. Kami akan tetap di rumah selama dua pekan ke depan, itulah nuansa yang saya dapat dari apa yang saya baca dan kabar-kabar yang beredar," tandas Alex.

Khatib Meninggal Dunia Seusai Salat Jumat Di Klaten

Corona Jangkit Pemain

Di sisi lain, virus corona sendiri sudah menjangkit beberapa pemain sepak bola. Klub Valencia dikabarkan mendapati sembilan pemainnya positif virus corona. Di Italia, ada dua pemain Juventus yakni Daniele Rugani dan Blaise Matuidi juga positif corona.

Sementara di Liga Inggris ada pemain Chelsea Callum Hudson Odoi serta pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Ditambah lagi sejumlah pemain yang bermain di Liga Jerman.

Sumber: detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom