Kabar Duka: Jane Shalimar Keguguran
Jane Shalimar (Instagram @jshaz26)

Solopos.com, SOLO -- Artis Jane Shalimar keguguran di usia kandungannya yang sudah mencapai tujuh pekan. Hal tersebut terungkap dari unggahannya di akun Instagram resminya, @janeshalimar_1, Jumat (15/5/2020).

Dalam unggahan tersebut, Jane Shalimar tampak sedih lantaran harus menerima fakta kehilangan sang buah hati karena keguguran.

Maskapai Batik Air Sempat Langgar Aturan Jumlah Penumpang, Apa Kabar Garuda Indonesia?

Foto unggahan Jane Shalimar terlihat sedang memeluk sang suami, Arsya Wijaya. Jane mengatakan sang suami lah yang menguatkannya atas musibah ini.

"Innalillahi wa innailaihi raji'uun..Ini berat, tapi bersama kamu aku tenang, mungkin ini hadiah Allah yg lain di bulan Ramadhan..Insya Allah kita akan jalani semua sama2 @arsyawijaya21 .. Kita sayang, tapi Allah lebih menyayanginya, kita menjaga, tapi Dia yang akan lebih menjaganya, Dia tugasin kamu utk jaga aku aja," ungkapnya.

Wow! Kerugian Ekonomi Akibat Pandemi Covid-19 Dunia bisa Tembus Rp131,12 Kuadriliun

Ini merupakan calon buah hati dari hasil pernikahan Jane Shalimar dan Arsya Wijaya. Sebelumnya, Jane telah mempunyai anak dari pernikahan yang dahulu.

"Terima kasih yaa Rabb atas kepercayaan-Mu menitipkannya kepada kami, walau hanya 7 minggu, tapi dia adalah anugerah terindah yg pernah kami miliki. Semua kenangan takkan terhapus, dan tetap menjadi pelita kecil kami tuk memandu, hingga nanti kita akan bertemu lagi di lain waktu," pungkasnya.

29 Perusahaan di Sukoharjo Siap Bayar THR Lebaran, Ada Yang Dicicil Sampai 5 Kali

Ungkapan Sang Suami

Mengetahui Jane Shalimar keguguran, sang suami juga turut memperikan kekuatan. Ia percaya Tuhan akan mengganti musibah tersebut dengan hal yang lebih baik.

"Insha allah rencana Allah akan kauh lebih baik dan tepat,insha allah Allah akan menggangti semua dengan sesuatu ygblebih baik,kita berserah diri sama Allah,dan yakin Allah akan kasih sesuatu yg lebih baik,sabar,ikhlas tawkal,yakinlah bahwa Allah adalah pembuat skenario yg paling baik,semoga Allah melindungi kita semua,Aamiin YRA," ujar Arsya di kolom komentar unggahan Jane Shalimar.

Polemik Jebakan Tikus Berlistrik, KTNA Sragen: Petani Butuh Solusi, Bukan Ditakut-Takuti Ancaman Pidana

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jane Shalimar Prawiradiningrat (@janeshalimar_1) on


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho