SOLOPOS.COM - Petugas Satpol PP Demak memikul keranda jenazah Titik Suci Aminatun, istri Wakil Bupati Demak Joko Sutanto menuju permakaman Desa Bogosari, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak, Jateng, Selasa (31/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Akhmad Nazaruddin Lathif)

Kabar duka datang dari Demak, setelah Titik Suci Aminatun, istri Wakil Bupati Demak Joko Sutanto, meninggal dunia.

Semarangpos.com, DEMAK — Titik Suci Aminatun, istri Wakil Bupati Demak Joko Sutanto, Selasa (31/10/2017), wafat setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat dr. Kariadi, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menyusul kabar duka itu, jenazah almarhumah tiba di rumah duka di Desa Bogasari, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, sekitar pukul 10.30 WIB. Selanjutnya, sekitar pukul 14.00 WIB digelar upacara pelepasan jenazah untuk dimakamkan di Permakaman Umum Desa Bogosari yang berjarak sekitar 2 km dari rumah duka.

Ekspedisi Mudik 2024

Upacara pelepasan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Pemkab Demak Singgih Setyono mewakili Bupati Demak Muh. Natsir yang berhalangan hadir karena kegiatan di Jakarta. Ratusan pelayat memadati rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir. mendengar kabar duka itu, Siti Atiqoh Supriyanti, istri Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, juga ikut melayat.

Sebelum beredarnya Titik Suci Aminatun, tercatat dua bupati setempat meninggal dunia ketika masih menjabat, yakni Tafta Zani ketika menjabat untuk kedua kalinya pada periode 2012-2016, namun pada Maret 2012 meninggal dunia saat mengikuti pertemuan sebagian warga Demak di Batam. Moh Dachirin Said yang menggantikannya juga meninggal dunia pada Februari 2016.

Pemkab Demak kembali berduka setelah Wakil Bupati Demak Joko Sutanto yang dilantik pada 2016, ditinggalkan istri tercintanya yang meninggal dunia pada Selasa pagi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya