SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kabar duka datang dari keluarga Ustaz Nur Maulana. Istri Ustaz Maulana, Nuraliyah Ibnu Hajar, dikabarkan tutup usia pada Minggu (20/1/2019) sore di RS Bhayangkara Makassar.

Informasi meninggalnya istri Ustaz Maulana muncul melalui unggahan akun Instagram Oki Setiana Dewi yang terverifikasi, okisetianadewi, Minggu. Unggahan itu terdiri atas sebuah foto Ustaz Maulana bersama Hajar dan putri mereka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Allahumaghfir laha warhamha wa’afiha wa’fu’anha. Telah berpulang Ibu Nuraliyah Ibnu Hajar [Istri dari Ustadz Nur Maulana], @m_nur_maulana pada hari Minggu 20 Januari 2019 jam 16.21 WIB di RS Bhayangkara Makassar,” tulis Oki menyertai foto itu.

Oki juga menuliskan ucapan duka cita dan doa agar Almarhumah diterima oleh Allah SWT. Dia berharap Ustaz Maulana dan keluarga yang ditinggalkan Almarhumah diberi ketabahan.

Dalam unggahan tersebut, Oki tidak menyebutkan kondisi Almarhumah sebelum meninggal. Oki hanya menyebutkan bahwa Hajar memang sudah sakit sejak beberapa waktu lalu. Meski demikian, tulis Oki, penceramah yang rutin mengisi salah satu program di stasiun televisi nasional itu berusaha tidak menampakkan kesedihannya.

Untuk guru kami ustadz Maulana, selama bertahun-tahun bersama beliau hampir setiap hari, maka saya mengenali beliau orang yang sangat baik. Entah berapa masjid dibangun berapa ratus orang yg telah diumrahkan , dan semua kebaikkan lainnya. Betapa beliau senantiasa ceria dan tak pernah menunjukkan kesedihannya,” tulis Oki.

Oki mengaku pernah melihat ada seseorang yang menangis dan meminta bantuan kepada Maulana. Orang itu diberi bantuan padahal saat itu istri Maulana sedang sakit parah.

Beliau bantu orang tersebut dengan nilai yg besar padahal saya tau, istri beliau sedang sakit parah dan memerlukan biaya besar. Ustad.. saya tau dan yakin.. Allah anugerahkan kesabaran dan ketabahan utk ustad.. Ummi.. semoga husnul khatimah..” tulis Oki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya