SOLOPOS.COM - Sutan Bhatoegana bersama Max Sopacua saat dirawat di rumah sakit. (Istimewa)

Politikus Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana meninggal dunia.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari politikus partai Demokrat,  Sutan Bhatoegana. Usai berjuang melawan penyakitnya, Mantan Ketua Komisi VII DPR ini akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit (RS) Bogor Medical Centre (BMC) setelah dirawat sejak 2 November 2016. Dia meninggal sekitar pukul 08.00 WIB.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Dikutip Solopos.com dari Okezone, Sabtu (19/11/2016), berdasarkan pesan singkat yang beredar dari pihak keluarga, Sutan rencananya akan dimakamkan di TPU Giri Tama, Tonjong, Parung, Jawa Barat sekira pukul 15.00 WIB hari ini. “Almarhum akan dikebumikan pada bada Asar,” tulis pihak keluarga lewat pesan singkatnya.

Sebelum itu, jenazah “Si ngeri-ngeri sedap” ini akan dibawa ke rumah duka di Perumahan Villa Duta, Jalan Sipatahunan Nomor. 26, Bogor. “Mohon maaf jika almarhum memiliki kesalahan-kesalahan baik disengaja maupun yang tidak disengaja.”

Kesehatan mantan politikus Demokrat memang terus menurun. Dari sejumlah foto yang beredar, Sutan sudah tak seperti sebelumnya. Tubuhnya kurus kering. Mukanya yang bulat menjadi tirus lantaran penyakit yang menggerogoti badannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya