SOLOPOS.COM - Kabar putri Komeng meninggal dari Maman Suherman. (Twitter.com)

Kabar duka datang dari pelawak Komeng.

Solopos.com, SOLO – Kabar duka datang komedian Alfiansyah atau yang lebih populer dengan nama Komeng. Putri bungsunya yang bernama Cantika Alhayu Aldi meninggal dunia.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Kabar meninggalnya Cantika disampaikan kali pertama oleh Maman Suherman, pengamat sosial berkepala botak yang kerap tampil di acara forum komedi Indonesia Lawak Klub Trans7.

“Inna lillahi wa inna ilahi rojiun, tlh berpulang ke Rahmatullah Caca putri Bang Komeng. Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ungkap Maman lewat akun Twitter miliknya, @Mamansuherman, Sabtu (27/8/2016) pukul 18.47 WIB.

Tidak disebutkan apa penyebab kematian Caca. Maman hanya menjelaskan jenazah akan dimakamkan keesokan hari di Citerueup, Bogor, Jawa Barat. Makam Caca akan dibuat berdampingan dengan makam ibunda Komeng.

“Almarhumah Caca putri Bang Komeng akan dimakamkan esok pagi di Citerueup Bogor di dekat makam almarhumah ibunda Bang Komeng,” imbuhnya.

Sebagai informasi, ibunda Komeng, Richana meninggal pada 7 Maret 2016 lalu. Ia meninggal dalam usia 73 tahun akibat komplikasi penyakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya