SOLOPOS.COM - Windy Duo Sabun Colek. (JIBI/Liputan6)

Kabar duka Windy Duo Sabun Colek meninggal karena penyakit kelenjar getah bening.

Solopos.com, SOLO — Windy Septia atau yang lebih dikenal sebagai Windy Duo Sabun Colek, meninggal dunia karena penyakit kelenjar getah bening. Artis tersebut meninggal di usia relatif muda, yaitu 21 tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum kabar duka kematian Windy, artis tersebut pernah menulis beberapa kicauan saat dirawat di rumah sakit. Terpantau pada akun Twitter Windy, artis tersebut tampak menulis kicauan pilunya tentang ujian hidup sejak Februari 2015.

“Semoga hamba bisa melewati ujian ini ya Allah. Amin,” tulis Windy yang berakun @syahararahman.

Ekspedisi Mudik 2024

“Mungkin saat ini aku harus2 bener2 jadi wanita yg tegar untuk menghadapi semuanya. Bismillah ya Allah,” tulis Windy pada 1 Maret 2015.

Selanjutnya, pada 29 Mei 2015, Windy menulis,“Hamba yakin di balik semua ujian ini pasti tersimpan kebahagiaan didalamnya :)#love Allah.”

Dalam tweet Windy, ia sama sekali tak pernah menuliskan keterangan penyakit yang ia derita. Pendangdut tersebut hanya menulis harapan agar dirinya segera sembuh. “Wivers minta doanya ya buat kesembuhan Windi mdh2an Allah mengangkat sgala pnyktnya. amiinn yra. GBU,” tulisnya menyebut para penggemar dengan Wivers, pada 15 Juni 2015.

Lantas, pada 18 Juni Windy berkicau,”Ya Allah beri hamba kesehatan, kuatkan hamba menghdpi sgala ujianmu.”

Astagfirullah. Sabar aja Allah maha adil dan maha melihat serahkan saja semuanya sama Allah,” tulis Windy pada  21 Juni 2015.

“Dan harus kembali lagi ke rs. Mnta doanya ya Wivers semoga Windi lekas sembuh,” tulis Windy pada 5 Juli 2015.

Selama bulan Ramadan tahun ini, ternyata Windy berada di rumah sakit sekitar satu bulan. “Bulan Ramadhan thn ini blan yg penuh dgan ujian untuk hamba. Hampir sblan hrus full drwt drs. Kuatkan hamba ya Allah,” tulisnya.

“Sebulan ini hanya bisa berbaring di rs . Sehatkan hamba ya Allah, hamba ingin kembali berkumpul dgn keluarga drmah,” tulis Windy pada 14 Juli 2015.

Terakhir, Windy berkicau pada 10 Agustus 2015. Ia menulis,“Semua akan indah pada waktunya dan roda nasib pasti berputar ,intinya sabar aja :).”

Sebagaimana dilansir Liputan6, Windy mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Advant Bandung, Jumat (23/10/2015). Rekan duet Windy di Duo Sabun Colek, Dina mengatakan temannya sudah sakit sejak Februari lalu.

“Sakitnya sudah dari bulan Februari lalu, kebetulan almarhum juga saat itu juga lagi hamil, jadi Windy minta cuti dari Duo Sabun Colek. Habis melahirkan dua bulan lalu kondisinya makin parah, sudah sering dirawat di rumah sakit,” tutur Dina seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya