SOLOPOS.COM - Ahmad Abidin, imam masjid yang meninggal saat pimpin salat jenazah. (Istimewa/Astro Awani)

Imam Masjid di Malaysia meninggal saat salati jenazah.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Mantan imam masji Jami’ Permatang Binjai, Pulau Pinang, Malaysia, Ahmad Abidin meninggal dunia saat menyalatkan jenazah. Ahmad Bidin yang sedang menjalankan salat jenazah untuk seorang pemuda 23 tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mengutip laporan di Astro Awani, Senin (15/8/2016), Ahmad Abidin meninggal pukul 10.00 waktu setempat pada hari Senin. Abidin jatuh saat takbir keempat salat jenazah.

Pemuda yang ia salati adalah korban kecelakaan lalu lintas yang telah mengalami koma selama tiga bulan terakhir.

Ahmad Bidin meninggal saat dirinya sedang mengimami salat jenazah di masjid yang dikelolanya. Baru takbir yang pertama, Bidin tiba-tiba hampir saja terjatuh namun masih sempat ditolong oleh jamaah yang ada di belakangnya.

“Saya memberitahukan kepadanya [Ahmad Bidin] agar berisitirahat karena kami pikir dia sedang sakit, namun dirinya tetap bangkit lagi untuk melaksanakan salat jenazah,” ujar salah seorang jamaah, Ahmad Fuad melansir wawancara yang dirilis Harian Metro, Rabu (17/8/2016).

Namun setelah Ahmad Bidin salat jenazah untuk yang kedua kalinya, di takbir ke empat dirinya kembali terjatuh dan tak sadarkan diri. Rupanya imam masjid kampung tersebut sudah diambil nyawanya oleh Yang Maha Kuasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya