SOLOPOS.COM - Kedai Sate Kambing Pak Manto di Solo. (Instagram)

Solopos.com, SOLO -- Kabar duka datang dari jagat kuliner Kota Solo, Jawa Tengah. Salah satu pedagang satai legendaris di Kota Solo, Sumanto, meninggal dunia, Sabtu (23/11/2019).

Kabar duka kematian Sumanto yang namanya dibadikan sebagai nama warung satai kambing populer di Kota Solo, Sate Pak Manto, tersiar lewat beberapa akun media sosial seputar informasi Kota Solo. Salah satu akun yang membagikan kabar ini adalah @jelajahsolo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam selebaran lelayu yang diunggah di akun @jelajahsolo tertulis Sumanto meninggal dunia dalam usia 56 tahun Sabtu sore sekitar pukul 16.05 WIB.

Jenazah Sumanto disemayankan di rumah duka , Mojo RT 007 RW 008, Pasarkliwon, Solo. Jenazah bakal dimakamkan di Astana Dondong Joho, Pracimantoro, Wonogiri, Jawa Tengah, yang diberangkatkan dari rumah duka, Minggu (24/11/2019) pukul 10.00 WIB.

Ucapan belasungkawa untuk Sumanto mengalir di kolom komentar. Netizen memberikan doa terbaik bagi almarhum Sumanto dan keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan Pak Manto....

 

View this post on Instagram

 

Dapet info DM dari @adiyeeeee . Innalillahi wa innalillahi rojiun ? Turut berduka cita atas meninggalnya Pak Manto (Tengkleng Rica)

A post shared by Solo, Surakarta dan Sekitarnya (@jelajahsolo) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya