SOLOPOS.COM - Lucky Hakim (wikipedia.org)

Ibunda Lucky Hakim meninggal dunia.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka menyelimuti selebriti Tanah Air, Lucky Hakim. Ibundanya, Eny Firdaus Bawazier atau biasa disapa Ibu Idos mengembuskan nafas terakhirnya di RS Kanker Dharmais Jakarta, Sabtu (17/6/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lucky Hakim sebagaimana dilansir Okezone, Sabtu, mengatakan ibunya memang mengidap kanker paru-paru stadium 4. Ibunda Lucky Hakim disalatkan di Masjid Sunda Kelapa sebelum dimakamkan di TPU Karet Bivak.

“Iya besok [Minggu] Insya Allah disalatkan di Masjid Sunda Kelapa pas Zuhur dan langsung menuju makam TPU Karet Bivak,” kata Lucky melalui pesan singkat.

Kepergian Eny bukan tak prediksi. Kanker yang diidap Edy sudah cukup kompleks hingga tim medis sudah angkat tangan alias menyerah menanganinya.

“Karena sakitnya kanker ini kronis, lama, dan sangat complicated ya. Sampai akhirnya tim medis di luar sana menyatakan sudah menyerah secara medis. Semoga Allah ridho sama beliau,” tutur Lucky dalam tayangan Obsesi, Minggu (18/6/2017).

Kepergian Eny menjadi pukulan berat bagi Lucky. Pasalnya, walau Eny hanya berstatus sebagai ibu angkat, namun Eny sudah membesarkan Lucky sejak ia menjadi yatim piatu saat masih kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya