SOLOPOS.COM - Happy Salma (JIBI/SOLOpos/Antara)

Kabar duka datang dari ibunda Happy Salma yang meninggal dunia.

Solopos.com, JAKARTA — Ibunda Happy Salma dikabarkan meninggal dunia. Informasi tersebut didapat dari beberapa cuitan selebritis Tanah Air, seperti Julia Perez, Sudjiwo Tejo dan Rachel Maryam, di jejaring sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat (30/9/2016), tiga artis top itu turut berbela sungkawa atas berpulangnya ibunda Happy yang bernama Iis Rohaeni.

“Turut berduka cita atas berpulangnya ibunda dari @Happy_Salma semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. Surge untuk ibunda,” tulis penyanyi dangdut yang akrab disapa Jupe tersebut di akun Twitter-nya.

Tak lama setelah Jupe, Rachel pun menyampaikan rasa bela sungkawanya kepada Happy. Cuitan Rachel ini kemudian di-retweet oleh Sudjiwo Tejo beberapa menit setelahnya.

“Turut berduka cita atas meninggalnya ibunda sahabatku @Happy_Salma. Mama sudah ada di tempat yang lebih baik sekarang neng,” tulis Rachel.

Satu pekan sebelumnya, Happy memang sempat mengunggah foto bersama almarhumah ibunya serta keluarga di akun Instagram miliknya. “Perempuan-perempuan yang aku tahu dia ada selalu ketika aku pulang,” tulis Happy saat itu.

Dari beberapa komentar pengakses Internet atau netizen, terlihat ibunda Happy pada saat itu sedang tidak sehat. Meski tidak diketahui penyakit yang dideritanya, para netizen sempat mendoakan kesembuhan bagi sang ibu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya