SOLOPOS.COM - Ashanty dan ibundanya (Instagram)

Kabar duka datang dari Ashanty. Ibundanya meninggal dunia.

Solopos.com, JAKARTA – Baru saja melahirkan anak keduanya, Ashanty kini berduka. Sang ibunda, Farida Hanun Siddik, meninggal dunia, Minggu (6/11/2016), pukul 16.30 WIB. Almarhumah wafat hanya berselang dua hari setelah Ashanty berulang tahun yang ke-32 pada 4 November lalu.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Manager Ashanty, Vida, melalui sambungan telepon mengatakan istri Anang Hermansyah itu sangat bersedih dengan kepergian ibunda. Padahal Ashanty baru diselimuti rasa bahagia dengan kehadiran Arsya Hermansyah pada 28 Oktober 2016.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pasti berduka lah Mas. Iya. Semingguan lah setelah lahiran (anak kedua Ashanty),” ucap Vida saat dihubungi via sambungan telepon, Minggu (6/11/2016), seperti dikabarkan Okezone.com.

Jenazah ibunda Ashanty kini berada di kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty di Villa Cinere, Tangerang Selatan. Rencananya besok jenazah akan dikebumikan setelah Dzuhur di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya