SOLOPOS.COM - Sheila On 7 (JIBI/Solopos/Antara)

Kabar duka datang dari salah satu personel Sheila On 7.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari drummer Sheila On 7, Brian. Sang bunda, Winasitiwi meninggal dunia pukul 20.45 WIB setelah dirawat di Rumah Sakit Puri Cinere, Jakarta Selatan pada Sabtu 13 Agustus 2016.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Kabar tersebut dibenarkan oleh sahabat yang merupakan bassist Sheila On 7, Adam. Ia mengatakan bahwa almarhumah mengidap penyakit kanker.

“Ya benar seperti yang di Instagram-nya. Mamanya memang sudang enggak ada. Belum lama [sakit]. Terakhir memang yang kami tau kanker. Tapi itu cepat sekali,” ujar Adam saat dihubungi via telefon oleh awak media, Minggu (14/8/2016).

Sheila On 7 pada hari Sabtu, sempat manggung di salah stage di acara GIIAS. Adam dan rekan-rekan lain meminta Brian untuk menemani sang mama saat dirawat di ICU. Hari ini Sheila On 7 dibantu oleh drummer additional untuk perform pada WTF 2016.

“Iya dari kemarin ya. Yang kemarin itu kami memang sudah bilang Brian kamu tungguin mama aja. Karena nemang ada yang bantu. Kemarin kondisi masih di ICU. Ternyata sekarang begini nanti kebetulan kami masih di Jakarta main di WTF ya dibantu teman juga,” ungkap Adam.

Sekadar diketahui, Ibunda Brian Sheila On 7 dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (14/8/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya