SOLOPOS.COM - Hendrik Ceper (Liputan6.com/Instagram.com)

Kabar duka kali ini datang dari artis Hendrik Ceper.

Solopos.com, JAKARTA — Artis Hendrik Ceper meninggal dunia, Minggu (3/7/2016) dini hari. Kepergian Hendrik ini tentu membuat kerabat dan teman dekat Hendrik merasa kehilangan sosok komedian bertubuh mungil tersebut.

Promosi Kisah Agen Mitra UMi di Karawang: Penghasilan Bertambah dan Bantu Ekonomi Warga

Ustaz Zacky misalnya, tak lama setelah mendapati berita jika Hendrik meninggal, ia langsung meminta konfirmasi kepada dokter yang menangani sahabatnya tersebut. Dr.Faisal yang merawatnya kemudian menjelaskan kronologi meninggalnya Hendrik.

Ekspedisi Mudik 2024

“Jadi dari jam 18.00 keadaan [Hendrik] mulai memburuk. Saat kita melakukan saturasi oksigen, [hasilnya] cuma 20 persen,” ungkap sang dokter tatkala dihubungi Ustaz Zacky melalui telepon, Minggu dini hari, sebagaimana dilansir Liputan6.

“Kita melakukan bagging dengan bantuan napas, tapi keadaaan [Hendrik] naik turun, sehingga pukul 02:47 meninggal,” tambahnya.

Sang dokter menambahkan, jenazah Hendrik saat ini sudah berada di rumah Istrinya, Nur Zalillah di Tasikmalaya. Namun, ia belum tahu pasti kapan Hendrik akan dimakamkan.

“Kalau [dimakamkannya] saya kurang tahu. tapi dibawa langsung ke rumah istrinya, di dekat Pondok Pesantren Sukahideng, di Desa Sukarapih, Kecamatan Sukarame, Kampung Bageur, Tasikmalaya,” terang sang dokter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya