SOLOPOS.COM - Habib Jafar Al Kaff (Istimewa-Nu.or.id)

Solopos.com, SOLO - Ulama Habib Jafar Al-Kaff dikabarkan meninggal dunia, Jumat (1/1/2021). Meninggalnya salah satu ulama yang cukup kondang ini pun menyisakan duka.

Dikutip dari laman resmi Nahdlatul Ulama, Habib Jafar Al-Kaff meninggal dunia di Samarinda, Kalimantan Timur. Ulama bernama lengkap Habib Jafar bin Muhammad bin Hamid bin Umar Al-Kaff ini berasal dari Kudus, Jawa Tengah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sempat Jualan di Jakarta, Pria 51 Tahun yang Cabuli Remaja di Wonogiri Dibekuk Polisi

Kabar mengenai wafatnya Habib Jafar Al-Kaff ini dibenarkan oleh Habib Umar Muthohhar. "Barusan dapat telepon dari adiknya, Bib Ja'far betul meninggal," katanya

Saat ini, jenazah Habib Umar Al-Kaff tengah dipersiapkan untuk dipulangkan ke Kudus. Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya ulama ini. Namun, sebelumnya kabar ini memang sudah simpang siur di media sosial.

RSUD dr Moewardi Solo Rekrut Sukarelawan Nakes, Ini Syarat Dan Kualifikasinya

"Ini supaya ndak simpang siur. Memang betul meninggal," tandas Habib Umar Muthohar.

Sebelumnya, Habib Abubakar Assegaf asal Pasuruan, Jawa Timur, juga menyampaikan berita duka terkait wafatnya Habib Jafar Al-Kaff. Hal itu disampaikannya lewat media sosial Twitter. Dia berdoa semoga almarhum mendapat rahmat yang luas dan surga terbaik dari Allah.

Rapid Test hingga Larang Kerumunan, Begini Ketatnya Pemkot Solo Saat Pergantian Tahun

Eks Politikus Ini Nangis Temukan Masih Ada Warga Solo Yang Makan Nasi Aking

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya