SOLOPOS.COM - Eks anggota DPRD Solo dari FPDIP Kosmas Krisnamurti meninggal dunia di Jakarta, Minggu (21/4/2024). (Istimewa/Twitter thekrisnamurti)

Solopos.com, SOLO– Mantan anggota DPRD Solo dari PDIP Kosmas Krisnamurti meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB.

Bendahara DPC PDIP Solo sekaligus rekan Kosmas Krisnamurti , Joni Sofyan Erwandi, membenarkan kabar tersebut. Menurut Joni, Kosmas meninggal dunia karena sakit.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Iya benar, Pak Kosmas sudah tiada, beliau meninggal di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Kata dokter beliau meninggal sekitar pukul 07.00 WIB karena penyakit hipertensi,” kata Joni saat dihubungi Solopos.com, Minggu (21/4/2024).

Joni menambahkan saat ini jenazah Kosmas Krisnamurti sedang dipersiapkan untuk dipulangkan ke kampung halamannya di Nusukan, Solo. Untuk lokasi pemakaman kata Joni kemungkinan tak jauh dari kediamannya.

Diketahui, politikus Kosmas Krisnamurti pernah menjabat sebagi anggota DPRD Solo dalam beberapa periode dan mengundurkan diri pada 2018.

Sementara dari lelayu yang diterima Solopos.com, jenazah Kosmas Krisnamurti akan dimakamkan di Jeruksawit, Gondangrejo, Karanganyar pada pukul 13.00 WIB berangkat dari rumah duka di Prawit RT 003/RW 003 Nusukan Banjarsari Solo.

Kosmas yang meninggal pada usia 46 tahun itu meninggalkan seorang istri, Diah Soepraba, dan satu anak, Faristha Carnelia Putri Krisnamurti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya