SOLOPOS.COM - dr Tunjung Soeharso saat menjalani umrah Ramadan tahun 2014 (Istimewa)

Kabar duka, salah satu dokter ahli tulang senior di Kota Solo, dr. Tunjung Soeharso meninggal dunia di RS Karima Utama Kartasura.

Solopos.com, SOLO–Dokter ahli tulang senior di Kota Solo, dr. Tunjung Suharso, meninggal dunia di RS Karima Utama Kartasura, Sukoharjo, Selasa (17/11/2015) sekitar pukul 19.48 WIB.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Dirut RS Ortopedi Prof Dr. R. Soeharso, yang juga sahabat dr. Tunjung Soeharso, dr. Pamudji Utomo, mengatakan dr. Tunjung sebelumnya mengalami stroke dan menjalani perawatan di ICU RS Karima Utama Kartasura yang juga didirikan dr. Tunjung bersama dr. Pamudji Utomo.

“Jenazah malam ini disemayamkan di Ponpes Isy Karima Karangpandan, Karanganyar, besok [Rabu, 18/11/2015] di permakaman keluarga di Karangpandan, Karanganyar,” ujar dia kepada Solopos.com, Rabu malam.

Seperti diketahui, dr. Tunjung Soeharso, merupakan putra dari Prof Dr. dr. R. Soeharso yang merupakan pendiri Rehabilitasi Center (RC) di Solo dan nama R. Soeharso diabadikan dalam RS khusus Ortopedi di Solo. RS Ortopedi menjadi rumah sakit rujukan nasional khusus penyakit tulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya