SOLOPOS.COM - CFO Asus, David Chang. (Istimewa/Asus.com)

Kabar duka datang dari Asus yang kehilangan Chief Financial Officer (CFO) Asus David Chang.

Solopos.com, TAIPEI – Kabar duka datang dari salah satu petinggi manufaktur elektronik Taiwan, Asus. Chief Financial Officer (CFO) Asus David Chang meninggal dunia dalam usia yang relatif muda, 50 tahun.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Pihak Asus menyatakan kalau Chang baru saja kembali dari perjalanan bisnis di China. Kemudian ia mendadak sakit dan meninggal dunia di rumahnya di Taiwan. Dia meninggalkan dua orang anak.

“Chang telah mengabdi di Asus dalam waktu lama dan berpartisipasi dalam banyak pengambilan keputusan penting perusahaan. Perusahaan berduka atas kematiannya yang mendadak,” kata Chairman Asus Jonney Shih dilansir Taipei Times, Selasa (28/7/2015).

Chang telah bekerja di Asus selama lebih dari 21 tahun. Dia mulai bekerja di departemen finansial Asus sejak tahun 1994. Dan sejak 2006 dia diangkat menjadi CFO sekaligus merangkap sebagai juru bicara perusahaan.

Chang memainkan peran penting dalam keberhasilan bisnis smartphone Asus dengan model Zenfone. Dia beberapa kali menemani Shih dalam perjalanan bisnis ke berbagai negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya