SOLOPOS.COM - Hammid Muhammad. (Twitter @hmd)

Kabar duka kali ini tentang kabar duka yang menimpa blogger Hamid Muhammad.

Solopos.com, SOLO – Kabar duka meninggalnya blogger Jogja, Hamid Muhammad, menjadi trending topic di sosial media (sosmed) Twitter. Sahabat dan sejumlah orang yang mengenal Hamid berkicau dengan #RIPHMD.
Blogger dan aktivis sosmed asal Kota Gudeg, Hamid Muhammad, yang terkenal lewat akun Twitter @hmd, @duajanuari, @mukiyo dan @bocahmiring meninggal dunia, Rabu (20/5/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan penelusuran Solopos.com di Twitter, akun @_mizan menjelaskan Hamid meninggal dunia setelah sebelumnya jatuh pingsan di kantornya. Hamid yang juga bekerja sebagai System Administrator di perusahaan travel di Jakarta Selatan itu menderita penyakit paru-paru basah.

@_mizan menambahkan, beberapa hari sebelum meninggal dunia, Hamid menjalani rawat jalan namun tetap beraktifitas seperti biasanya. “Sudah lama paru-paru basahnya, rawat jalan. Tadi sempat pingsan di kantor.,” ungkap @_mizan.

Di mata sahabatnya dan para pengguna internet (netizen), Hamid dikenal sebagai sosok yang humoris, supel, sederhana dan kerap memberi motivasi. Selain aktif di forum blogger dan Twitter, Hamid juga pernah mengunggah video kocak di Youtube.

“Selamat jalan koncoku gojeg ning twitter, bocahmiring de @hmd kok yo durung tau jumpa offline, tenang di sana yo dab.. #RIPHamid #RIPHMD,” kicau @ukocu.

“Ingat boncengin @hmd pakai motor grand Astrea. Diketawain orang. Awake dewe kudu bahagia Mid. Iso gawe ngekek wong liyo #RIPhmd,” kicau @Sofyanr.

“Dulu ketemu pertama @hmd di PESTA BLOGGER… iya saya dapat undangan dadakan gantikan teman2 @bancakan yang nggak bisa.. #riphmd,” tulis @jauhari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya