SOLOPOS.COM - Bill Paxton (frostsnow.com)

Bintang film Titanic, Bill Paxton, meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO  Kabar duka datang dari Hollywood, Amerika Serikat. Pemain film Titanic, Bill Paxton, meninggal dunia di usia 61 tahun setelah dirawat di rumah sakit akibat mengalami komplikasi pascaoperasi.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Perwakilan keluarga Bill mengonfirmasi kabar meninggalnya aktor pemeran Brock Lovett, seorang pemburu harta karun yang mencari Heart of the Ocean di bangkai kapal Titanic itu.

“Dengan kesedihan mendalam kami mengabarkan bahwa Bill Paxton meninggal dunia dikarenakan komplikasi operasi,” ujar salah satu pihak keluarga Paxton seperti dikabarkan Huffingtonpost, Senin (27/2/2017).

Bintang Hollywood yang membintangi The Terminator (1984) sebagai seorang penjahat dan sci-fi thriller Aliens (1986) sebagai seorang tentara itu di awal kariernya merupakan sosok ayah dan suami yang penyayang, demikian dijelaskan pihak keluarga Paxton.

Ia meninggalkan dua anak, James dan Lydia Paxton, dan istrinya Louise Newbury.

Kepergian Bill Paxton membuat keluarga dan kerabat merasa kehilangan, salah satunya adalah Rob Lowe, yang juga merupakan seorang aktor dari Amerika.

”Hancur, saat mendengar kabar teman dekatku dan seorang salah satu aktor terbaik dalam bisnis. Bill Paxton pria yang luar biasa dan pintar bercerita,” tulis duka Rob Lowe @RobLowe di Twitter, seperti dikabarkan CNN, Senin.

Paxton meninggal di saat ia masih dalam keseriusannya memerankan detektif Frank Roukre dalam serial TV terakhirnya, Training Day.

Penulis skenario serial TV Training Day pun mengutarakan dukanya, “RIP Bill Paxton. Besar dalam segala hal, disoroti dalam setiap film yang ia bintangi”. (Vega Della Septyanti/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya