SOLOPOS.COM - Rina Gunawan. (Istimewa)

Ayah Rina Gunawan meninggal saat hendak beribadah.

Solopos.com, JAKARTA– Kabar duka menyelimuti keluarga presenter kawakan, Rina Gunawan. Sang ayah, H TB Hibar Gunawan meninggal dunia saat tengah beribadah, Minggu 22 Mei 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Meninggal sekitar jam lima-an sore. Pas beliau mau salat,” ungkap Dewi, kerabat dekat Rina, saat dihubungi melalui sambungan telefon.

Dewi pun menuturkan kondisi terakhir almarhum ayah Rina yang berusia 65 tahun itu. Menurutnya, almarhum terlihat sehat dan sempat bersantap pagi bersama keluarga.

“Dalam keadaan sehat, dan sempat makan pagi bersama keluarga Tedy dan Teh Rina,” jelas Dewi.

Jenazah ayah Rina disemayamkan di rumah duka, di Jalan Camar 22 BW 1 Nomor 14, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Sementara, Rina dan keluarga masih sangat terpukul dan belum bisa dimintai keterangan.

“Pihak keluarga belum mau diwawancarai karena kondisinya tidak memungkinkan dan sedang sangat berduka,” tandasnya.

Setelah disemayamkan, rencananya jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Senin (23/5/2016) sekira pukul 09.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya