SOLOPOS.COM - Unggahan Paramitha Rusady di akun Instagram. (Istimewa/Instagram)

Raden Mas Yus Rusady Wirahaditenaya menghembuskan napas terakhir sekira pukul 19.50 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Kali ini ayah dari Paramitha Rusady dan penyanyi Ully Sigar Rusady yakni Yus Sigar Rusadi dinyatakan meninggal dunia pada 19 September 2017.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Okezone, Rabu (20/9/2017) pagi WIB, pria bernama lengkap Raden Mas Yus Rusady Wirahaditenaya tersebut diumumkan menghembuskan napas terakhir sekira pukul 19.50 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Ayah bintang sinetron lawas tersebut tutup usia di angka 92 tahun.

Sebelumnya, melalui unggahan di akun media sosial Paramitha menyebutkan bahwa sang ayah tengah berjuang melawan penyakitnya dan melakukan perawatan khusus di rumah sakit. Rencananya, ayahnya akan dikebumikan di TPU Cikutra Bandung, Jawa Barat.

Pada tiga hari lalu yakni 17 September 2017, Paramitha mengunggah sebuah potret bersama sang ayah dan diselingi doa dengan keterangan lokasi di rumah sakit tempat ayahnya tutup usia. Dalam unggahan tersebut ia menulisnya dalam bahasa Inggris berbunyi,

“Kuatlah Papa. Kamu telah menang melawan banyak pertarungan. Kamu juga bisa menang melawan yang satu ini. I love you. Mitha,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya