SOLOPOS.COM - Nikita Willy. (Instagram-@nikitawillyofficial94)

Solopos.com, SOLO — Kabar duka datang dari keluarga artis cantik, Nikita Willy. Ayah Nikita Willy, Hendry Willy Syam, meninggal dunia, Rabu (6/5/2020) pukul 05.19 WIB.

Nikita Willy dan adiknya, Winona, membagikan kabar duka itu di Instagram Stories mereka. Mereka menjelaskan sang ayah meninggal dunia pada pukul 05.19 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gubernur Jateng Perkenalkan Panggung Kahanan untuk Seniman Semarang

"Innalillahi wainnalillahi rojiun Allahumma firlahu Warhamhu Wa'afihi Wafuanhu.. Telah meninggal dunia pukul 05.19 WIB. Ayah kami Hendry Willy Syam. Kami pihak keluarga memohon maaf atas segala kesalahan almarhum baik disengaja maupun tidak," tulis Nikita Willy.

Nikita Willy tak lupa memohon doa untuk ayahnya. "Semoga Rahimahullah Husnul Khotimah.. Diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yg mulya oleh Allah SWT," lanjutnya.

Tak Cukup Ditunda, KSPN Boyolali Minta Omnibus Law RUU Cipta Kerja Dibatalkan

Ibunda Nikita, Yora Febrine, menjelaskan ayah Nikita Willy meninggal dunia karena serangan jantung. "Meninggal karena serangan jantung. Terima kasih ya, mohon maaf kalau almarhum ada salah, dimaafkan segala kesalahannya," kata Yora kepada Detik.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya