Kabar Duka: Ayah Kiper Liverpool Alisson Becker Meninggal Dunia
Kiper Liverpool, Alisson Becker. (REUTERS/Jason Cairnduff)

Solopos.com, SOLO - Kabar duka datang dari kiper Liverpool, Alisson Becker. Kiper nomor satu juara bertahan Liga Premier Inggris itu tengah berduka lantaran sang ayah, Jose Becker, meninggal dunia.

Seperti dikutip dari detik.com, Kamis (25/2/2021) Jose Becker meninggal dunia karena tenggelam setelah berenang di danau dekat properti miliknya pada Rabu (24/2/2021) sore waktu setempat. Danau itu berada di daerah Lavras do Sul, yang terletak 320 km dari kampung halamannya Porto Alegre.

Baca Juga: Propam Polri Pastikan Proses Hukum Bripka CS yang Tembak Mati 3 Orang akan Transparan

Jose menyelam dan kemudian hilang sekitar pukul 17.00. Setelah dilakukan pencarian, jasad ayah Alisson Becker itu akhirnya ditemukan pada 22.50 waktu setempat. Dari laporan pihak penyidik kepolisian Doroteo Machado tidak ditemukan adanya tindakan penganiayaan kepada Jose Becker.

Kabar duka itu pun berkeliaran di lini masa. Hingga akhirnya mantan klub Alisson, Internacional, mengumumkan kabar duka tersebut. "Kabar yang sangat menyedihkan terkait kematian Jose Agostinho Becker, ayah dari mantan kiper-kiper kami Alisson dan Muriel," ujar pernyataan resmi klub Brasil itu.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Karanganyar Ingin Belajar di Sekolah Segera Dilakukan, Begini Alasannya

Kabar meninggalnya Jose Becker ini tentu makin menambah nelangsa musim Alisson saat ini. Sudah dikritik karena sederet blundernya musim ini yang membuat Liverpool terpuruk, Alisson harus kehilangan ayahnya yang berusia 57 tahun.

Di linimasa Twitter, banyak fans Liverpool yang mengirimkan ucapan duka cita kepada pria berusia 28 tahun tersebut.

Baca Juga: Jadi Orang Tertua yang Divaksin di Wonogiri, Anggota DPRD Ini Beri Pesan Kepada Sesama Lansia

Sumber: Detik.com



Berita Terkini Lainnya








Kolom