KABAR DUKA : Ayah Johan Yoga Meninggal Dunia, PSIS Semarang Berduka

 Mantan pemain PSIS Semarang Johan Yoga Utama. (Instagram-@johan10yoga)

SOLOPOS.COM - Mantan pemain PSIS Semarang Johan Yoga Utama. (Instagram-@johan10yoga)

Kabar duka datang dari mantan striker PSIS Semarang Johan Yoga Utama tatkala ayahnya meninggal dunia.

Semarangpos.com, SEMARANG – Mantan striker yang sudah menjadi legenda di PSIS Semarang, Johan Yoga Utama, sedang berduka tatkala ayahandanya, John Bere, meningga dunia, Rabu (3/1/2018). Kabar itu kemudian memicu ucapan duka cita dari pihak manajemen serta para pemain PSIS Semarang.

Manajemen PSIS Semarang melalui akun resmi Instagramnya, @psisfcofficial, mengungkapkan turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda Johan Yoga Utama. “Segenap Managemen PSIS Semarang turut berduka cita atas berpulangnya ayahanda Johan Yoga Utama, Bapak John Bere. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan diberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan,” ungkap pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Sementara itu, Johan Yoga Utama yang sedang berduka juga turut memanjatkan doa bagi ayahandanya yang telah berpulang. “Khusnul khotimah, pah,” tulis Johan melalui layanan story di akun Instagramnya, @johan10yoga.

Selain pihak manajemen, para pemain tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu juga turut memberikan ucapan bela sungkawa melalui media sosial Instagram. “Turut berduka Mas Jo @johan10yoga semoga amal ibadah bapak diterima di sisi Allah SWT, Amin,” ungkap Erik Dwi.

“Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda @johan10yoga, keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan keikhlasan,” tulis Hari Nur Yulianto.

“Turut berduka cita atas meninggalnya Bapak John Bere ayahanda @johan1yoga semoga amal ibadah belia diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Amin,” tulis M. Yunus.

Kabar duka yang datang dari Johan itu sudah sepatutnya memicu duka dari manajemen dan para pemain PSIS Semarang. Pasalnya, Johan sudah dianggap sebagai legenda di tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Pemain berjuluk Super Jo itu pernah membela PSIS Semarang junior dan menjadi bagian di tim senior pada 2008 sampai 2009 dan dari 2016 sampai 2017. Pemain berusia 27 tahun itu dikenal di kalangan suporter sebagai pribadi yang loyal terhadap PSIS Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Berita Terkait

Berita Terkini

Pengakuan Mbah Minto Bacok Maling Ikan Gegara Disetrum

Mbah Minto yang melakukan penganiayaan terhadap maling ikan di Demak mengaku aksinya dilakukan untuk membela diri.

Sering Ditagih Pinjol Ilegal, Bupati Wonogiri: Kurang Ajar Betul!

Bupati Wonogiri, Joko Sutopo, ternyata juga sering ditagih nomor tak dikenal yang diduga kuat operator layanan pinjaman online (pinjol) ilegal.

KPK Gelar Kasus OTT Bupati Musi Banyuasin dan Barang Bukti Uang Suap

Kasus dugaan suap proyek infrastruktur di Kabupaten Musi Banyuasin 

Cerita Gibran 5 Hari Tersesat di Alam Gaib

Kisah misteri kali ini menceritakan pengalaman Gibran yang hilang selama lima hari dan tersesat di alam gaib kawasan Gunung Guntur.

Begini Kerusakan Akibat Gempa Berkekuatan Magnitudo 4,8 di Bali

Tiga orang meninggal dunia serta tujuh orang juga mengalami patah tulang

China Rebut Piala Uber Seusai Tundukkan Jepang 3-1

Tim China berhasil menundukkan Jepang pada final Piala Uber 2020 dalam finla yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Alasan Kiwil Poligami: Istri Kayak Mobil

Kiwil blak-blakan tentang alasannya poligami dan menganalogikan istri seperti mobil.

40% Populasi Dunia Tak Mendapat Akses ke Makanan Sehat

Makanan yang kita pilih dan cara kita memproduksi, menyiapkan, memasak, dan menyimpan menjadikan kita bagian yang tak terlepas dari sistem pertanian pangan.

10 Berita Terpopuler: Peraih Emas Terbanyak PON - Tragedi Susur Sungai

Ulasan tentang Adinda peraih terbaik ajang PON Papua dalam tangan masih tertanam pen menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Minggu (17/10/2021).

Sah! Putri Bill Gates Nikah Islami dengan Nassar, Mualaf?

Putri Bill Gates menikah secara islami dengan kekasihnya, Nayel Nassar, yang berasal dari Mesir setelah sekian lama bertunangan.

Ratusan Penerima PKH di Klaten Ternyata Punya Mobil hingga Rumah Mewah

Sedikitnya 250 keluarga penerima manfaat (KPM) di Klaten diusulkan segera dinonaktifkan dari program keluarga harapan (PKH).

Asale Pusat Olahraga Terpadu di Sukoharjo Jadi Gedung Budi Sasono

Pemkab Sukoharjo berencana membangun gedung pertemuan Budi Sasono berkapasitas sekitar 2.500 orang.

Indonesia ke Final Piala Thomas, Fajar/Rian Termotivasi Kemenangan Jojo

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengungkap kemenangan yang diraih oleh Jonatan Christie (Jojo).

Tampil Dominan, Manchester City Tundukkan Burnley 2-0

Manchester City raih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan di Etihad Stadium.

Susah Payah, Chelsea Hanya Menang Tipis 1-0 di Markas Brentford

Chelsea menang susah payah 1-0 saat bertamu ke Brentford dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris di Community Stadium.