SOLOPOS.COM - Kabar meninggalnya ayah Irfan Hakim (Instagram @irfanhakim75)

Kabar duka dari ayah artis Irfan Hakim yang meninggal dunia, Selasa (21/11/2017).

Solopos.com, SOLO – Keluarga Irfan Hakim tengah dirundung duka mendalam. Sang ayah, Rosyid Sukarya, meninggal dunia, Selasa (21/11/2017), pukul 03.00 WIB. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Irfan melalui laman Instagram pribadinya, @irfanhakim75.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun tersebut, Irfan Hakim mengunggah foto bersama sang ayah tercinta. Dia menyampaikan permohonan maaf kepada sang ayah yang kini telah tiada. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Allahumaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu. Apa, Ipan sayang Apa sangat. Ipan ikhlas. Punten kalau Ipan belum cukup membahagiakan Apa selama ini,” tulis Irfan Hakim sebagai keterangan foto.

Selanjutnya, Irfan Hakim meminta warganet mendoakan almarhum ayahnya. Dia juga meminta semua pihak memaafkan kesalahan yang diperbuat sang ayah semasa hidup.

“Meninggal 21 November 2017 pukul 03.30 WIB di Bandung, diusia 80 tahun. Dimakamkan di pemakaman keluarga di Parakan Muncang, Tanjung Sari, Sumedang. Minta doanya. Maafkan segala kesalahan,” sambung Irfan.

Irfan Hakim menangisi kematian ayahnya (Instagram @irfanhakim75)

Irfan Hakim menangisi kematian ayahnya (Instagram @irfanhakim75)

Kepergian sang ayah tentu menyisakan duka mendalam bagi Irfan. Buktinya, dia tak kuasa menahan air mata melihat jenazah sang ayah yang terbujur kaku di hadapannya. “Selamat jalan Apa,” tulis Irfan Hakim pada foto selanjutnya.

Kabar duka yang disampaikan Irfan langsung mendapat respons dari warganet. Mereka turut berbelasungkawa atas meninggalnya ayah Irfan Hakim yang meninggal setelah dirawat selama 53 hari di rumah sakit karena penyakit ginjal.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Ikut berduka, semoga almarhum ayah husnulkhatimah, diterima segala amal ibadah dan diampuni segala dosanya, amin,” komentar @zahrazayna.

“Semoga amal ibadah ayah diterima Allah. Diberi tampat yang indah di surga. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah, amin,” sambung @ozibakar.

“Kami sekeluarga turut berduka ya kak. Semoga amal ibadah ayahanda diterima di sisi Tuhan. Semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan, amin,” lanjut @mariawidya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya