SOLOPOS.COM - Enda Ungu (Instagram mr_enda_ungu)

Kabar duka datang dari ayahanda Enda Ungu yang meninggal setelah dirawat di RS Islam Cempaka Mas.

Solopos.com, JAKARTA – Ayahanda personel band Ungu, Enda, meninggal dunia di RS Islam Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Kamis (8/3/2018) malam.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Kabar meninggalnya ayah Enda Ungu, Medjaja S Kusuma, kali pertama beredar cepat melalui pesan berantai. Kabarnya, jenazah ayah Enda Ungu sudah disemayamkan di rumah duka di kawasan Jakarta Utara.

Ekspedisi Mudik 2024

Innalillahi wa innailaihi rodziun, telah meninggal ayah Enda (ungu) jam 19.30 wib di rs islam cempaka mas, semoga alm diterima di sisi Allah SWT (amin),” isi pesan yang beredar di kalangan wartawan tersebut, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Kabar duka ini dibenarkan Direktur Marketing Trinity Optime, Rizky Utami, selaku label band Ungu bernaung. Menurut Rizky Utami, ayahanda Enda Ungu sempat dirawat intensif sejak beberapa waktu lalu.

Namun, Rizky Utami belum mengetahui pasti sakit apa yang selama ini diidap oleh ayahanda Enda Ungu. “Iya benar meninggal. Ayahnya meninggal dalam keadaan sedang berobat, cuma saya tidak tahu (sakit apa). Tetapi memang benar sempat dirawat intensif,” ujar Rizky, Jumat (9/3/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya