SOLOPOS.COM - Rae Sita Supit (Liputan6.com)

Kabar duka datang dari artis Rae Sita Supit yang meninggal karena penyakit kanker, Rabu (20/5/2015).

Solopos.com, SOLO – Dunia hiburan Indonesia kembali kehilangan artis terbaiknya. Artis senior Rae Sita Supit meninggal pada Rabu (20/5/2015) pukul 15/15 WIB. Ucapan belasungkawa mengalir dari kalangan artis di akun media sosial mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji’un. Selamat jalan mamaRae. You will be missed. #RaeSitaWafat,” tulis Titi Dj melalui akun Twitternya @ti2dj sebagaimana dikutip Antara.com.

“Barusan terima berita duka : artis kawakan Rae Sita Supit meninggal dunia Rabu sore pukul 15.10 akibat kanker paru2,” kicau @ilham_bintang.

Vokalis band Naif David Bayu juga turut melepas kepergian aktris yang juga politisi itu dengan menulis, “Selamat jalan ibu Rae Sita Supit istirahat dgn damai disisi Nya.

Sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Rae Sita Supit menjadi aktris populer di tahun 1970-an dan 1980-an.Ia antara lain membintangi film-film seperti Cintaku Di Kampus Biru dan Bayang-Bayang Kelabu.

Rae Sita Supit meninggal karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya. Menurut rencana, jenazah akan dimakamkan pada Kamis (21/5/2015) di Karawang, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya