SOLOPOS.COM - Artis senior Nani Wijaya. (Tangkapan layar Youtube CumiCumi)

Solopos.com, SOLO-Kabar duka artis senior Nani Wijaya meninggal dunia pada Kamis (16/3/2023) dini hari. Kabar duka tersebut dibagikan oleh putrinya, Cahya Kamila, melalui laman Instagramnya pada Kamis.

“Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di RS Fatmawati 16 Maret 2023 pada pukul 03.28,WIB,” demikian tulis pemeran Kesetiaan Janji Cinta itu di Instagram resminya @cahyakamila88, Kamis (16/3/2023).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cahya meminta agar ibunya dimaafkan dari semua kesalahan. “Mohon dimaafkan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja,” katanya. Sebagaimana diketahui, sang aktris sempat dikabarkan kritis usai mengeluhkan sesak napas pada 1 Maret 2023.

Nani Wijaya meninggal dalam usia 78 tahun. Pemain sinetron Bajaj Bajuri ini diketahui sempat menjalani perawatan intensif di  ICU RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Nani Wijaya dirawat di ruang High Care Unit (HCU) sejak dilarikan ke rumah sakit.

Unggahan Cahya Kamila yang mengabarkan ibunya Nani Wijaya meninggal dunia itu pun dipenuhi ucapan duka dari warganet dan rekan sesama artis. “Turut Duka Cita @cahyakamila88,”  tulis @dennymartin25.

“Turut berduka cita @cahyakamila88  semoga Alm. Mendapat tempat terbaik di sisi Yang Maha Kuasa,” tulis @frances_lie.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un Allahummaghfirlaha warhamha wa ‘afihi wa’fu’anha Turut berduka cita atas meninggalnya ibunda , semoga Almarhumah husnul khotimah , diampuni segala salah & khilafnya, serta diterima segala amal baiknya…Aaamiin YRA,” tulis @lecha_leca.

“Innalillahi wainalilahi eojiun.. Allahummafirlaha warhamha wa’afiha wa’fu anha…turut berduka cita ya aya semoga Almarhumah mama Nani Husnul Khotimah…Aamiin Ya Rabb,” tulis @nia_momonica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya