SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktor film televisi (FTV) senior, Dieno Ramly, meninggal dunia. Dieno Ramly mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2019).

Dikabarkan Detik, Selasa (30/7/2019), Dieno Ramly meninggal dunia akibat penyakit yang diidapnya. Artis senior ini sudah lama malang melintang di dunia akting Tanah Air. Dia telah membintangi puluhan judul FTV.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar duka tentang kematian Dieno Ramly salah satunya dibagikan oleh suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin. Krisjiana sering beradu akting dengan Dieno Ramly di beberapa FTV. Mereka biasanya dipasangkan sebagai anak dan ayah.

Setiap syuting selalu jadi papa saya. Om orang baik, Allah lebih sayang om. Selamat jalan papa,” ungkap Krisjiana lewat akun Instagram pribadinya.

Dieno Ramly merupakan salah satu artis senior di dunia hiburan Tanah Air. Selama ini, dia lebih sering membintangi FTV ketimbang sinetron maupun film. Puluhan judul FTV telah dibintanginya dengan apik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya