SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Akuntan publik asal Solo yang juga mantan kibordis band rock Solo Kaisar, Rachmad Wahyudi, meninggal dunia karena sakit di RSUD dr. Moewardi Solo, Rabu (28/8/2019) dini hari WIB.

Rachmad Wahyudi meninggal di usia 53 tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“WA dari putra pak Rachmad Wahyudi baru saja kami terima. Innalillahi wa inna illaihi roji’un. Telah berpulang dengan tenang, ayah kami tercinta, Rachmad Wahyudi, pada hari Rabu, 28 Agustus 2019 pukul 3 dini hari di RSUD Moewardi Surakarta,” ungkap Direktur Amalia Consulting, Suharno, dalam pesannya untuk .

Jenazah Rachmad Wahyudi akan dimakamkan di Astana Bibis Luhur Solo hari ini pukul 15.00 WIB, berangkat dari rumah duka di Jl. Melati II Block C3 No. 20 RT 008/RW 012 Perum Fajar Indah, Baturan, Colomadu, Karanganyar.

Rachmad Wahyudi yang mempunyai nama panggung Yudi Kosasih meninggalkan seorang istri, Widya Maria Oktaviani, dan lima anak.

Legislator PDIP DPRD Solo Teguh Prakosa turut berbelasungkawa atas meninggalnya Rachmad Wahyudi. Teguh mengaku bertemu Rachmad Wahyudi pekan lalu.

“Saat itu, Pak Rachmad sudah sakit dan duduk di kursi roda saat prosesi pernikahan anak sulungnya,” ungkap Teguh Prakoso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya