SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktris senior Titi Qadarsih meninggal dunia dalam usia 73 tahun.

Putra Titi Qadarsih yang juga anggota band BIP, Indra Qadarsih menginformasikan kabar duka tersebut melalui akun Instagramnya @indraqadarsih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Innalillahi wa innailaihi rooji’uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dalm perjalanan pulang ke rumah beliau di Cinangka. Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yang belum ditunaikan mohon kabari kami. Terima kasih. Indra dan keluarga,” tulis Indra Qadarsih di Instagram, Senin (22/10/2018).

Titi Qadarsih lahir di Pare, Kediri, Jawa Timur. Semasa hidupnya ia pernah menjadi peragawati, penari, penyanyi, dan pemain film Indonesia. Ia dikenal juga sebagai pengisi suara untuk beberapa film dan pernah berduet juga dengan penyanyi Gombloh

Titi pernah membintangi beberapa film Hancurnya Petualangan dan Di Balik Cahaya Gemerlapan. Anggota grup Teater Populer dan Teater Koma ini juga menjadi dubber dengan bayaran termahal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya