SOLOPOS.COM - Nirin Kumpul (Liputan6.com)

Kabar duka menyelimuti keluarga seniman Betawi Kumpul Nirin.

Solopos.com, JAKARTA – Seniman dan aktor Betawi, Nirin Kumpul, meninggal dunia pada Minggu (20/3/2016) malam pukul 20.00 WIB. H. Nirin merupakan ayah kandung Bang Ocid, pemain sinetron dengan candaan dan topi oranye yang khas di kepalanya.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Meninggalnya H. Nirin Kumpul mengagetkan sejumlah pihak. Penyebab kematiannya hingga kini belum jelas. H. Nirin Kumpul meninggal di usia yang sudah tua.

Inalillahi wainailahi rojiun telah berpulang kerahmatulloh seniman betawi H.Nirin Kumpul. alfatihah,” ungkap salah satu akun Twitter.

Innalillahi wa innailahi rojiun. Selamat jalan wa H. Nirin Kumpul smoga di terima di sisi Allah SWT,” tulis pengguna Internet lainnya.

Dikutip Solopos.com dari Liputan6.com, Senin (21/3/2016), H. Nirin Kumpul terkenal lewat perannya di berbagai sinetron di televisi Indonesia. Salah satunya adalah Pepesan Kosong yang melambungkan namanya. Dalam sinetron tersebut, ia bermain bersama H. Bolot.

Nirin Kumpul meninggalkan tujuh anak, termasuk Ucup Nirin yang dikenal sebagai Bang Ocid dari Trio Ubur-Ubur. Ucup Nirin melejit setelah membintangi sinetron Emak Ijak Pengen Ke Mekah SCTV, beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya