Boy William. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA- Kabar duka datang dari artis sekaligus presenter, Boy William lagi dirundung duka. Sang adik, Raymond Hartanto, meninggal dunia pada Selasa (10/9/2019).

Kabar duka ini diungkap Boy William Rabu (11/9/2019). Belum diketahui penyebab sang adik meninggal dunia, namun Boy William mengungkapkan kesedihan mendalamnya. "Telah meninggal dunia suami kami, anak, adik, sepupu, keponakan dan cucu, Raymond Hartanto kemarin malam pada 10 September 2019," tulis Boy William.

Boy William juga memberikan informasi mengenai tempat mendiang Raymond Hartanto akan disemayamkan. "Jenazah akan disemayamkan di Ruang Mawar-Melati Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang. Informasi selanjutnya akan dikabarkan," tulisnya.

"Siapapun yang meninggalkan dunia tak pernah benar-benar pergi, ia akan tetap tinggal di dalam hati kami. Raymond akan sangat kita rindukan. Ia dicintai oleh kita semua dan akan tetap selamanya jadi bagian kami," tulisnya lagi.

Boy William tampak menyayangi mendian sang adik. Ia juga berjanji akan menjaga anak Raymond Hartanto yang bernama Kylie.

"Ray, aku mencintaimu selamanya, adik kecilku. Aku selalu bangga dan selamanya bangga padamu, Tunggu aku Ray, aku akan jaga Kylie," ungkapnya.

Dalam unggahannya di instagram, ia mengungkapkan dukanya. "Rest well my little brother. Is it fun up there? I'll wait til it's my turn. Pick me up when i get there. Ray, Be with us in spirit. You are always included. Wherever we go from now on, you are always invited. You are loved. I was here when you entered this earth and also here to see you go. I love you i love you i love you i love you Ray," (Beristirahatlah dengan baik adikku. Apakah di atas sana menyenangkan? aku akan menunggu sampai tiba giliranku. Jemputlah aku ketika aku sampai kesana. Ray, teruslah bersama kami dalam semangat. Kamu selalu ada. Ke manapun kami pergi mulai saat ini, kamu selalu bersama kami. Kau yuang tercinta. Aku ada ketika kamu hadir di dunia ini dan aku ada ketika kamu pergi. Aku cinta kamu, aku cinta kamu, aku cinta kamu, aku cinta kamu Ray).


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten