KABAR DUKA : Adam West, Pemeran Serial Batman Meninggal Dunia
Adam West pemeran serial Batman (Gizmodo Australia)

Pemeran Batman versi serial Adam West meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO – Kabar duka datang dari actor pemeran Batman versi serial televisi, Adam West. Adam yang membintangi serial Batman di ABC 1966-1968 meninggal dunia di usia 88 tahun.

Adam West mengembuskan napas terakhirnya pada, Jumat (9/6/2017) malam, di rumahnya di Los Angeles, setelah berjuang melawan leukemia, demikian isi pernyataan dari keluarganya di Facebook.

"Dengan sangat sedih kami berbagi berita ini ... Adam West mengembuskan napas terakhir dengan damai tadi malam, setelah perjuang singkat tapi berani melawan leukemia," tulis juru bicara keluarganya pada Sabtu, di laman Facebook aktor tersebut.

"Ia adalah ayah, suami, kakek dan kakek-buyut yang penuh cinta. Tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa kami kehilangan dia," kata pernyataan itu, sebagaimana dikutip Antara dari Xinhua, Minggu.

Aktor dengan nama asli William West Anderson itu telah membuat rekor dengan 156 kali tampil di layar sebagai Batman, termasuk 120 penampilan langsung dalam serial televisi, selain beberapa serial animasi.

Menurut City News Service, karangan bunga akan diletakkan di bintang Adam West di 6764 Hollywood Blvd pada Sabtu. Ia dianugrahi bintang di Hollywood Walk of Fame pada 5 April 2012.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho