SOLOPOS.COM - Bobbi Kristina Brown (Twitter.com/@IndiaToday)

Kabar duka kali ini datang dari dunia hiburan Hollywood.

Solopos.com, ATLANTA — Putri semata wayang mendiang artis legendaris Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, meninggal dunia di Rumah Sakit Atlanta, Amerika Serikat, Minggu (26/7/2015) waktu setempat . Bobbi meninggal saat berusia 22 tahun. Kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh pihak keluarganya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan kabar duka yang Solopos.com himpun dari Usatoday, Senin (27/7/2015), Bobbi sempat koma dan menjalani perawatan di rumah sakit selama enam bulan, setelah pada 31 Januari 2015, Bobbi ditemukan tak sadarkan diri di bak mandinya.

Menurut pihak medis, ia mengalami kerusakan otak saat terjatuh di bak mandi.

Pihak keluarga Houston memberi pernyataan resmi soal kematian Bobbi di laman Facebook mendiang Whitney Houston yang tutup usia pada 21 Februari 2012 silam.

“Sulit untuk mengucapkan selamat tinggal. Pada Minggu, 26 Juli, Bobbi Kristina Brown telah beristirahat dalam damai,” kata pihak keluarga melalui postingan-nya.

“Keluarga berterima kasih kepada semua orang telah mengasihi dan mendoakan Bobbi Kristina,” lanjut pihak keluarga Houston.

“Dia [Bobbi] Akhirnya damai dalam pelukan Allah. Kami ingin berterima kasih lagi kepada semua pihak atas cinta dan dukungan mereka selama beberapa bulan terakhir,” ujar kerabat Bobbi.

Kabarnya, selama enam bulan koma, Bobbi dirawat di dua rumah sakit di Atlanta serta pusat rehabilitasi medis di sana.

“Meskipun menjalani perawatan medis dengan pelbagai fasilitas terbaik, kondisi Bobbi Kristina Brown terus memburuk,” ucap seorang sumber terdekat Bobbi.

Pada Sabtu (25/7/2015) sore, polisi dan mobil media banyak yang berjaga di luar rumah sakit tempat Boobi dirawat. Pada saat yang sama, ayah Bobbi, Bobby Brown dan kerabatnya Pat Houston berada di sampingnya.

Publik menganggap, riwayat kematian Bobbi mirip dengan sang ibu, Whitney Houston, yang sama-sama ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi, di kawasan perumahan di Roswell.

Menurut keterangan polisi dari Departemen Kepolisian Roswell, Gordon menyatakan pihak medis sempat memberi pertolongan pertama dengan napas buatan hingga ambulans datang.

Sementara itu, dilansir Reuters, Bobbi memulai debut menyanyinya bersama Whitney Houston pada awal 1999. Mereka menyanyikan lagu My Love is Your Love. Empat tahu setelah itu, tepatnya pada 2003, anak dan ibu tersebut membuat album duet mereka bertajuk Little Drummer Boy.

Semasa hidup, Bobbi pernah dirawat dua kali di rumah sakit karena masalah kehilangan mendalam atas kematian sang ibu yang begitu mengejutkan.

Orang tua Bobbi, Whitney Houston dan Bobby Brown, diketahui sama-sama pemakai kokain. Mereka sempat berusaha melawan ketergantungan pada obat terlarang tersebut, lalu bercerai saat Bobbi berusia 14 tahun.

Pada 2012 Bobbi membintangi acara televisi The Houstons: On Our Own. Acara tersebut adalah upaya keluarga Houston untuk bangkit dari kesedihan setelah kematian Whitney Houston.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya