Penjelasan Nafa Urbach soal kabar dilamar Hotman Paris (Instagram @nafaurbach)

Nafa Urbach kecewa kabar dirinya dilamar untuk bergabung di firma hukum Hotman Paris viral.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari yang lalu, kabar soal kedekatan artis Nafa Urbach dan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, membuat heboh jagat maya. Sebab, Nafa Urbach disebut-sebut telah dilamar oleh Hotman Paris dengan mahar sebuah mobil mewah.

Bukan untuk dinikahi, Hotman Paris melamar Nafa Urbach untuk menjadi konsultan di firma hukumnya. Dia membujuk sang artis dengan menawarkan mobil mewah, Lamborghini. Namun, Nafa langsung menolak permintaan tersebut. Sayangnya, kejadian ini terlanjur viral dan menjadi bahan gunjingan publik.

Nafa yang merasa kecewa kemudian memberikan penjelasan melalui laman media sosialnya. Dia menegaskan jika publik telah salah paham dengan dirinya dan Hotman Paris. "Saya lihat di semua sosmed soal pertemuan saya dengan Ketua DPR RI. Sayang seribu sayang, karena berita yang keluar justru soal yang lain (berita yang keluar soal dilamar pakai Lamborgini). Padahal saya diajak Om Hotman dan apa yang kami bahas kemarin adalah untuk memperjuangkan hukum dan hak anak-anak dan perempuan," ungkapnya lewat akun Instagram-nya, @nafanafaurbach, Senin (19/3/2018).

Nafa Urbach kecewa karena isu soal pelecehan anak dan wanita kurang diperhatikan oleh media massa. Padahal, menurutnya jika berita itu diangkat, maka kinerja pemerintah memberantas pelecehan seksual dan anak akan lebih cepat.

"Saya sudah mencoba untuk mengerti dan paham bahwa berita atau isu soal pelecehan anak dan wanita kurang menarik. Tapi, kalau seandainya berita ini bisa diangkat juga akan mendorong pemerintah lebih cepat dalam bergerak. Karena akhirnya kelihatan saya datang ke sana untuk hal yang sepele, padahal penting banget," sambung dia.

Pelantun lagu Hati yang Tergores itu mengatakan bahwa aktivitasnya kala itu jauh lebih penting dari semua harta yang ditawarkan di dunia. "Hidup saya bukan untuk menyenangkan diri saya. Saya rindu hidup saya untuk memperjuangkan dan membela anak-anak yang tertindas dan hak perempuan Indonesia. Percayalah, saya tidak akan berubah. Saya tetap menjadi saya yang sekarang," tutupnya.

Baca juga:

Penjelasan Nafa Urbach tentu saja mendapatkan beragam tanggapan dari warganet. Kebanyakan dari mereka meminta Nafa Urbach tidak terlalu memikirkan berita di luar sana. "Oalah, ngapain di-pikirin mbak. Enggak usah sedih, tetap bertahan. Kamu tidak pernah berjalan sendirian. Yang penting kamu melakukan hal yang baik. Tetap semangat ya mbak," komentar @ardiecello.

"Semangat terus maju pantang mundur. Semoga perjuanganmu disambut baik oleh yang berwenang dan diterima di masyarakat banyak," sambung @nyaibella_.

"Semangat terus mbak. Kalau memang tidak salah ya enggak perlu takut. Biarkan mereka ngomong apa. Yang penting Anda tidak melakukannya, sudah itu saja," imbuh @andik556.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten